Halaman

Kamis, 16 Desember 2010

The Power of You


Guwbraakkk...., masalah tiadak ada hentinya. Target perusahaan semakin tinggi akan tetapi team kerja saya selalu menunjukan performance yang naik turun. Kemaren sudah ada warning dari Bos atas pencapaian performance. Apa yang harus Gue lakukan???

Waduuhhh, Gue kena SP lagi!! Tamat deh karir di perusahaan ini, apalagi perusahan mengkaitkan dengan promosi jabatan dan benefits. Gak bakalan deh karir gue berkembang disini.

Sialan!!! Gue diputus sama pacar, padahal kemaren baru aja kita ngomongin kelanjutan hubungan ke arah perkawinan. Cpd gue.....harus mulai lagi dari awal...

Shiit.., gagal lagi deh dapet pekerjaan yang lebih baik. Gara gara terlambat menghadiri interview kemaren. Terpaksa melanjutkan pekerjaan yang sekarang...

Loser....., begitulah julukan yang kita terima

Dengan masalah masalah diatas kita mencari tahu bagaimana berhasil menghadapi dan keluar menjadi pemenang.

Kita akan fokus pada suatu masalah dan mencari definsi serta jawabannya. Apakah itu mencari cara efektif membangun team yang hebat, mencari pasangan hidup, pekerjaan yang lebih baik, cara untuk mendapatkan bentuk badan yang indah, atau mencari lebih banyak kebahagiaan dalam hidup. Pada kenyataannya, sebagian besar orang menghabiskan sebagian besar hidup dalam "pencarian" dan sama seperti menggunakan Google untuk menemukan jawaban, pencarian yang singkat.

Setelah Google, kita masih melanjutkan pencarian , mencari dan mencari. Kita baca buku-buku, dan membeli buku terbaru dari pakar tentang saran yang menjanjikan untuk membimbing dan mendapatkan jawabannya. Kita menonton Kick Andy, Mario Teguh Golden Way dan lain lain. Kita pergi ke seminar, menghadiri ceramah, mengikuti lokakarya, dan membeli infomercial gadget terbaru, program singkat atau mukjizat yang hanya melakukan kursus singkat selama 7 hari. 

Ketika semua itu tidak berhasil, kita pelajari The Secret, karena itu jawabannya, pasti menjadi rahasia dan itu sebabnya kita tidak dapatkan hari ini. Masih saja belum berhasil, setelah membaca The Secret dan semua nasihat yang menjanjikan kehidupan yang kita inginkan, kita masih mencari dan mencari.

Mencari, mencari dan mencari akan tetapi kita tidak pernah menemukan yang kita butuhkan. Kita tahu jawaban ada disana. Kita yakin jawaban itu ada selama kita mencari, mencari dan kita akan dapatkan jawaban itu. Setelah itu kita menginginkan hubungan yang baik, mendapatkan uang dari karir yang kita inginkan, memperoleh bentuk badan yang ideal, membangun team yang hebat menjadi kenyataan bukan?

Bagaimana jika kita mendapatkan jawaban yang kita inginkan, apa yang akan kita lakukan? Saya yakin bahwa yang kita lakukan adalah untuk menemukan cara untuk mencapai hasil yang anda inginkan, Kita akan melakukan apa saja untuk mendapatkannya bukan ?

Anda mau?

Tentu saja Anda mau.

Saya senang mengetahui Anda setuju bahwa Anda akan melakukan apa yang diperlukan untuk jawaban Anda dimana kita telah menginvestasikan begitu banyak waktu . 

Oke, kita tahu dua hal disini: Satu, Anda siap untuk melakukan apa yang diperlukan seperti yang telah disepakati. Dua, Anda ingin membuat perubahan dalam hidup Anda.

Untuk dapat membaca jawaban, kita memerlukan cermin. Anda tidak mengira jawabannya akan terlihat jelas. Jika itu sederhana pasti Anda sudah menemukannya. Atau mungkin sudah di depan mata dan hanya kita telah melewatkannya bertahun-tahun.

Ok perhatikan di cermin. Teruslah tatap. Hanya menatap lurus ke dalamnya, apakah Anda melihat jawabannya? Anda belum melihatnya?, ayo perhatikan, pasti anda menemukannya.

Masih tidak dapat melihat jawaban?, Anda melihat dari sudut yang salah, coba geser atau rubah bagaimana anda melihat cermin dan benar-benar menatap ke cermin. Sekarang Anda melihatnya, bukan? Jika Anda masih bingung, apa yang Anda lihat?

Ketika Anda menatap di cermin apa yang seharusnya Anda lihat adalah diri Anda sendiri dan apa lagi? Jika Anda benar-benar menatap di cermin itu semua harus terlihat, adalah diri Anda sendiri dan ada jawaban yang Anda telah cari untuk semua kehidupan Anda. Jawaban untuk segala sesuatu yang Anda inginkan adalah ----- ANDA!

Anda tidak perlu ahli, alat atau rahasia untuk menciptakan kehidupan yang Anda inginkan. Kekuatan untuk menciptakan kehidupan yang Anda inginkan di dalam diri Anda dan telah ada selama ini Anda telah mencari. Yang perlu Anda lakukan adalah latihan kekuatan Anda untuk mengambil tindakan. 

Anda ingin sebuah hubungan yang baik untuk berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi, apakah kita menarik perhatian seseorang utuk memperbaiki hubungan dan membuat hidup Anda lebih baik. Jadi jika Anda suka tenis, bermainlah, pergi ke suatu tempat dan lakukan kegiatan yang Anda inginkan, ajak seseorang yang Anda inginkan. Kemudian binalah kemesraan dan hubungan. Tunjukan kekuatan Anda dan temukan cara untuk berhubungan lebih baik dan dengan berjalannya waktu hubungan akan semakin baik.

Lelah tidak mempunyai uang, periksa bagaimana Anda membelanjakan dan membuat keputusan untuk mencari uang yang lebih banyak dalam kehidupan Anda.

Anda ingin membangun team yang kuat? Lihatlah apa yang menjadi peluang yang masih bisa dikembangkan dari team, bicarakan rencana dan mimpi team impian yang ingin kita ciptakan. Latih, latih dan latih. 

tidak menyukai pekerjaan Anda, ikut pelatihan, lebih banyak mencari pengetahuan, perbarui resume Anda dan mencari pekerjaan baru.

Apapun yang Anda inginkan, harus ada tindakan yang harus Anda ambil untuk membuat itu terjadi. Kekuatan untuk merubah hidup Anda adalah diri Anda sendiri. Anda akan melakukan apa yang diperlukan, sekarang Anda harus hidup sampai akhir tujuan Anda tercapai. 

Orang yang ada di cermin tersebut memiliki kekuatan untuk berlatih, makan dengan baik dan untuk mendapatkan bentuk badan yang indah, membangun team yang hebat dan konsisten, mencapai karir yang hebat, mendapatkan pekerjaan yang diinginkan.

Jadi sekarang Anda tahu jawabannya, semua itu tergantung Anda!

The Power of you and make it happens!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar